Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022

Cara Youtube Premium Gratis - Ada banyak kelebihan yang didapat jika menggunakan akun Youtube Premium, yang pasti ini akan sangat memanjakan pengguna. Salah satu kelebihannya adalah pengguna akan menonton lebih nyaman tanpa adanya gangguan iklan yang muncul. Kita merasakan sangat mengganggunya tampilan iklan di Youtube, bahkan tidak jarang iklan tersebut kena klik.

Selain itu, masih ada banyak lagi kelebihan Youtube Premium jika dibandingkan dengan Youtube biasa. Sayangnya, untuk menikmati Youtube Premium ini kita perlu berlangganan bulanan dengan biaya sekitar Rp 59 ribu per bulan. Akan tetapi, ada alternatif untuk bisa menikmati Youtube Premium secara gratis. Berikut cara Youtube Premium gratis yang mudah bisa Anda simak dan terapkan.

Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022
Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022

Tentang Youtube Premium

Google mengubah nama Youtube RED menjadi Youtube Premium di tahun 2018 lalu. Pada Youtube Premium ini ada lebih banyak kelebihan yang bisa didapat dan dinikmasi oleh pengguna. Seperti yang dijelaskan di atas, pengguna dapat menjelajahi Youtube tanpa adanya gangguan iklan yang tampil.

Selain itu, ada pula fitur memutar video Youtube di latar belakang, di mana video Youtube akan terus berputar meskipun aplikasi ditutup. Selain itu, pengguna juga memiliki hak untuk mengakses Youtube Music Premium yang tidak bisa diakses oleh pengguna biasa. Dan yang tidak kalah menarik juga pengguna memungkinkan untuk mendownload video Youtube dan memutarnya tanpa koneksi internet.

Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022

Adanya banyak kelebihan yang diberikan oleh Youtube untuk pelanggan Youtube Premium, membuat banyak orang ingin menikmatinya. Kabar baiknya Youtube memberikan Masa Uji Coba atau Trial kepada semua pengguna Youtube.

Masa Uji Coba yang diberikan ini selama 30 hari dan otomatis akan diperpanjang dan ditagih di bulan berikutnya. Menariknya, Uji Coba Youtube Premium ini gratis sepenuhnya dan Anda bisa membatalkannya kapan saja jika tidak ingin memperpanjang langganan.
Inilah yang akan kita manfaatkan, yakni menggunakan fitur Uji Coba Youtube Premium yang sepenuhnya gratis dinikmati. Untuk cara mengaktifkan Uji Coba Youtube Premium tersebut, yakni:

  1. Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Youtube di perangkat smartphone. Pastikan Anda sudah login ke akun Youtube baru atau yang belum pernah digunakan untuk Uji Coba Youtube Premium Gratis.
  2. Pada halaman Beranda Youtube, Anda klik menu Foto Profil akun Youtube yang ada di pojok kanan atas tampilan.
    Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022
    Gambar 1 Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022
  3. Kemudian klik pada opsi Dapatkan Youtube Premium.
  4. Pada halaman baru yang ditampilkan, selanjutnya Anda klik tombol COBA GRATIS.
    Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022
    Gambar 2 Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022
  5. Kemudian pilih jenis langganan yang diinginkan, di sini kami pilih Perorangan. Selanjutnya klik tombol KONFIRMASI yang ada di pojok kanan bawah tampilan.
    Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022
    Gambar 3 Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022
  6. Langkah selanjutnya Anda diminta untuk memiliki Metode Pembayaran untuk dikirimi Tagihan Langganan di bulan berikutnya.
  7. Ikuti langkah-langkah sesuai instruksi yang diberikan hingga akun Youtube Premium berhasil diaktifkan.
  8. Selesai.

Sebagai tipsnya, lakukan pemberhentian langganan Youtube Premium maksimal H-3 sebelum tagihan dikirimkan. Cara ini bisa dilakukan jika Anda tidak ingin membayar sama sekali dan tidak melanjutkan langganan Youtube Premium di bulan berikutnya.Jika memang masih ingin menikmati Youtube Premium, di sini Anda bisa mendaftar kembali UJI COBA Gratis menggunakan akun Youtube baru.
Itulah tadi cara Youtube Premium gratis terbaru yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Youtube Premium Gratis Terbaru 2022"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-