Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download LINE TV APK Sub Indonesia Gratis dan Cara Install 2022

Download LINE TV APK Sub Indonesia Gratis dan Cara Install 2022
Download LINE TV APK Sub Indonesia Gratis dan Cara Install 2022

Download LINE TV APK - Aplikasi LINE TV MOD sub Indo banyak dicari oleh para pecinta android, baik itu pengguna smartphone ataupun smart TV. Khususnya mereka yang suka nonton film atau drama, aplikasi satu ini sangat cocok untuk digunakan. Pasalnya, di LINE TV menyediakan berbagai pilihan tontonan video, film, drama, hingga musik. Semuanya memungkinakn untuk kamu nikmati hanya dengan login menggunakan akun LINE-mu. 

Jadi, kamu perlu membuat akun LINE terlebih dahulu jika ingin mengakses aplikasi LINE TV tersebut. LINE TV sendiri sudah bisa kamu download secara gratis melalui Google Playstore. Namun, sayangnya aplikasi ini masih belum resmi masuk ke Indonesia, sehingga bahasanya masih belum diterjemahkan. Tidak perlu pesimis, karena sekarang sudah ada aplikasi LINE TV MOD yang sudah dilengkapi dengan Bahasa Indonesia. 

Di bawah ini sudah saya sediakan link download aplikasi LINE TV MOD APK sub Indo free update terbaru bisa kamu gunakan untuk menyimpan file APK-nya. Dijelaskan juga cara pemasangannya di perangkat android sehingga memudahkan kamu untuk menikmatinya. Berikut cara install dan download LINE TV APK sub Indonesia gratis terbaru 2022 yang bisa kamu simak dan terapkan.

Tentang Aplikasi LINE TV Sub Indonesia

LINE TV merupakan salah satu aplikasi dari LINE Corporation yang khusus menyediakan layanan nonton video dan memutar musik. Di LINE TV ini sendiri kamu memungkinkan untuk menonton film, serial drama, TV show hingga memutar musik sesuai selera. Menariknya, semua itu bisa kamu nikmati secara gratis melalui aplikasi ini. 

Namun, di LINE TV tersedia juga film orisinal atau eksklusif yang hanya bisa ditonton oleh pengguna berbayar. Sayangnya lagi, LINE TV masih belum tersedia untuk negara Indonesia. Sebagai solusinya kamu bisa mengunduh dan menginstall aplikasi LINE TV versi Modifikasi. Menariknya, aplikasi yang sudah dimodifikasi ini sudah disediakan sub indonesianya, sehingga kamu bisa lebih nyaman untuk nontonnya. 

Fitur yang Disediakan di Aplikasi LINE TV APK MOD Sub Indo Terbaru 2022

Sekarang lanjut ke pembahasan fitur yang disematkan di dalam aplikasi LINE TV MOD APK ini. Adapun beberapa fitur yang disediakan di dalamnya tersebut, antara lain:

1. Fitur Pencarian

Fitur satu ini berfungsi untuk memudahkan kamu saat mencari video atau film yang ingin ditonton. Pencariannya sendiri bisa berdasarkan judul, genre, nama pemeran, hingga jenis videonya. 

Selain itu, setiap film juga sudah dibedakan ke dalam berbagai kategori sehingga lebih memudahkan kamu saat mencari filmnya. 

2. Kompatibel dengan Berbagai Perangkat

Aplikasi LINE TV memungkinkan untuk kamu akses di semua perangkat berbasis android, baik itu smartphone android maupun Android TV. Kamu bisa menonton dengan nyaman dan mudah kapan dan di mana saja dengan perangkat android yang dimiliki.

3. Banyak Tontonan yang Tersedia

Di LINE TV ada banyak sekali jenis dan pilihan tontonan seru yang bisa dinikmati. Mulai dari film, serial drama hingga film original khusus dari LINE. Kamu bisa menikmatinya secara gratis dan puas.

4. Banyak Pilihan Musik Populer

Selain nonton video, di LINE TV juga tersedia beragam pilihan musik populer yang bisa kamu putar dan nikmati. Jadi, kamu tidak perlu lagi menginstall aplikasi tambahan untuk keperluan memutar musik tersebut. Musik yang disediakan pun sangat lengkap, bisa disesuaikan dengan kesukaan dan seleramu. 

5. Video dengan Grafik Berkualitas Tinggi

Tontonan video yang ditayangkan di LINE TV bisa kamu atur ke grafik yang tinggi, sehingga menonton akan lebih nyaman dan memuaskan dengan tampilan yang jernih tersebut. 

Cara Download LINE TV Sub Indo Gratis Terbaru 2022

Karena belum tersedia untuk negara Indonesia, beberapa dari kalian mungkin merasa kesulitan untuk mendownload aplikasinya. Tidak perlu khawatir karena di sini sudah saya sediakan link download untuk aplikasi tersebut. Kamu tinggal memilih ingin mendownload aplikasi verdi MOD atau resminya. 

Download LINE TV APK MOD Sub Indonesia Gratis

Download LINE TV APK Original (Resmi)

Download LINE TV via Google Playstore

Cara Install Aplikasi LINE TV MOD APK Terbaru

Setelah mengunduh aplikasi LINE TV APK versi MOD di atas, sekarang akan dijelaskan bagaimana cara menginstallnya di perangkat smartphone android. Karena tidak seperti di Google Playstore, mendownload aplikasi versi APK mengharuskan kamu melakukan pemasangan secara manual. Berikut ini langkah-langkahnya, yakni:

Langkah 1. Mengaktifkan Fitur Install Aplikasi dari Luar Playstore

1. Buka menu Pengaturan di HP android.

2. Kemudian masuk ke opsi Biometrik dan Keamanan.

3. Selanjutnya klik opsi Instal Aplikasi yang Tidak Dikenal.

4. Klik pada aplikasi Google Chrome, lalu aktifkan izin installnya dengan menggeser tombol slider yang ada di sebelah kanan opsi Izinkan dari Sumber Ini

Catatan:
Cara di atas saya terapkan di HP Samsung. Untuk merek dan tipe HP lain bisa disesuaikan sendiri pengaturannya, biasanya di menu Keamanan atau Privasi.

Langkah 2. Menginstall Aplikasi LINE TV APK Sub Indo

1. Buka menu Berkas atau File Saya, lalu cara file LINE TV MOD APK yang sudah didownload tadi. 

2. Kemudian klik pada file APK tersebut dan tunggu hingga sistem selesai melakukan pemabacaan.

3. Akan muncul kotak notifikasi di layar HP, selanjutnya kamu klik tombol Install

4. Tunggu proses penginstalan sampai selesai.

5. Sekarang kamu tinggal menjalankan aplikasi LINE TV dan login menggunakan akun LINE yang dimiliki.

6. Selesai.

Perbedaan Aplikasi LINE TV APK MOD dan LINE TV Original


LINE TV APK MOD LINE TV Original
Aplikasi bisa digunakan secara gratis sepenuhnya Ada fitur dan item khusus yang berbayar
Bebas iklan Terdapat iklan bagi pengguna gratis
Semua film dan musik dapat diakses secara bebas Terdapat film orisinil yang khusus untuk pengguna bebayar
Film sudah dilengkapi dengan sub Bahasa Indonesia Hanya tersedia dalam bahasa asing

Itulah tadi informasi mengenai aplikasi LINE TV Sub Indo gratis dan cara penginstalannya di perangkat HP android. Jangan lupa share informasi di situs TrenAndroid.com ini ke akun media sosial pribadimu.

Posting Komentar untuk "Download LINE TV APK Sub Indonesia Gratis dan Cara Install 2022"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-