Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack CCTV Lewat HP Android Jarak Dekat dan Jauh 2022

Cara Hack CCTV Lewat HP Android Jarak Dekat dan Jauh 2022
Cara Hack CCTV Lewat HP Android Jarak Dekat dan Jauh 2022

Cara Hack CCTV Lewat HP - Membobol CCTV menggunakan HP android ternyata bisa dilakukan dengan mudah, bahkan tenpa menggunakan tools yang berbayar. Kamu bisa melakukannya dengan memanfaatkan aplikasi khusus yang memang memiliki fungsi untuk hacking CCTV tersebut. Aplikasi semacam ini bahkan memungkinkan untuk meng-hack CCTV Public dan CCTV Private. 

Meskipun mudah, nyatanya masih banyak pengguna yang belum tahu cara hack CCTV melalui perangkat HP android tersebut. Karena itulah, pada artikel kali ini akan dijelaskan secara lengkap tutorial hack CCTV tersebut. Adapun cara bobol CCTV lewat HP android yang mudah dan ampuh selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Cara Hack CCTV Lewat HP Android Terbaru 2022

Melakukan hack CCTV biasanya dilakukan dengan berbagai alasan, mulai dari untuk memantau aktivitas seseorang, membobol CCTV yang lupa password aksesnya, atau alasan yang lainnya. Yang pasti melakukan pembobolan CCTV menggunakan smartphone android ini sangat mudah, bahkan kamu yang masih awam pun akan bisa melakukannya. 

Mengenai langkah-langkah untuk hack CCTV lewat HP android selengkapnya, sebagai berikut:

1. Hack CCTV via HP Menggunakan Aplikasi EagleEyes

Cara yang pertama untuk membobol CCTV lewat HP android yakni dengan menggunakan aplikasi EagelEyes yang bisa kamu download melalui Google Playstore. Tersedia 2 versi aplikasi yang disediakan, yakni EagleEyes Lite (versi gratis) dan EagleEyes Plus (versi berbayar). Disarankan untuk memilih yang versi berbayar karena fitur yang disediakan di dalamnya lebih lengkap. 

Sebelum melakukan hacking CCTV menggunakan HP android, persiapkan terlebih dahulu aplikasi berikut ini:

Kamu download dan install setidaknya dua aplikasi, yakni aplikasi EagleEyes (versi mana saja) dan WiFi File Transfer Pro. Jika sudah, selanjutnya ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Langkah yang pertama kamu buka aplikasi WiFi File Transfer Pro yang sudah diinstall tadi. 
  • Pastikan kamu sudah berada tidak jauh dari perangkat CCTV yang ingin dibobol. Kemudian klik tombol Start yang ada di aplikasi tersebut. Nantinya aplikasi akan mulai mendeteksi jaringan wifi yang ada disekitarnya dan menemukan jaringan wifi CCTV serta alamat IP yang dimilikinya. Kamu simpan detail jaringan CCTV tersebut.
  • Sekarang jalankan aplikasi EagleEyes di smartphonemu. 
  • Pada halaman utama aplikasi, kamu sambungkan HP ke jaringan CCTV yang terdeteksi. Pastikan kamu sudah mengaktifkan jaringan wifi terlebih dahulu di perangkat HP tersebut. 
  • Jika memang tidak bisa terhubung secara otomatis, maka bisa melakukan pengoneksian HP ke CCTV secara manual. Caranya klik tombol Plus (+) yang ada pojok kiri bawah tampilan. 
  • Nantinya kamu akan diminta untuk memasukkan detail dari CCTV yang ingin disambungkan, mulai dari Nama Jaringan CCTV, Alamat IP, Port CCTV (80 atau 8080), dan juga username dan passwordnya. Untuk username dan password ini kamu bisa menggunakan user & password default CCTV, seperti:
User: admin
Password: admin

User: guest
Password: guest

User: admin
Password: (kosongkan)

User: admin
Password: 12345 atau 9999
  • Jika sudah diisi semuanya, selanjutnya kamu koneksikan. HP akan langsung terhubung ke CCTV, yang artinya kamu telah berhasil membobol CCTV tersebut hanya dengan berbekal HP android. 

Catatan:
Sebenarnya cara ini bukanlah cara ilegal, biasanya EagleEyes memang digunakan untuk memudahkan pemilik CCTV untuk memantau rekamannya tersebut dari perangkat smartphone-nya. 

2. Hack CCTV Jarak Jauh Lewat HP Menggunakan Termux

Sementara bagi kalian yang ingin melakukan hacking CCTV dari jarak jauh, cara ini sangat memungkinkan untuk dilakukan. Bahkan cara ini juga bisa digunakan untuk membobol CCTV dari negara lain. Menarik sekali, bukan?

Untuk cara melakukannya sendiri kamu perlu menginstall aplikasi Termux dan melakukan root Termux tersebut di HP android. 

Langkah 1. Root Termux Android

  1. Jalankan aplikasi Termux di HP android. 
  2. Pada halaman utama aplikasi, kamu ketik perintah $ Pkg update && pkg upgrade dan enter. 
  3. Lanjutkan dengan menginstall Wget dengan mengetik perintah $ Pkg install wget dan enter.
  4. Untuk mendapatkan akses root Termux, salah satunya bisa menggunakan Fakeroot. Kamu download Fakeroot tersebut dengan mengetik perintah $ Wget https://github.com/Lexiie/termux-fakeroot/raw/master/fakeroot_1.0_aarch64.deb lalu enter.
  5. Selanjutnya install Fakeroot dengan cara ketik perintah $ Apt install ./fakeroot_1.0_aarch64.deb dan enter.
  6. Sekarang jalankan Fakeroot dengan ketik perintah fakeroot dan enter.
  7. Dengan demikian akses root pada Termux sudah bisa kamu dapatkan tanpa harus melakukan root pada HP android.

Langkah 2. Menggunakan Termux untuk Hack CCTV

1. Untuk mulai melalui hack CCTV di HP menggunakan Termux, kamu jalankan terlebih dahulu aplikasi Termux yang sudah mendapatkan akses root tadi.

2. Pada aplikasi Termux, kamu ketik script di bawah ini.

Apt update && apt upgrade

pkg install python2

pkg instal git

git clone https://github.com/storiku/HackCCTV

3. Tinggal menunggu hingga proses instalasinya selesai. Jika sudah, lanjutkan dengan ketik perintah di bawah ini.

cd HackCCTV python2

HCCTV.py

4. Jika berhasil, nantinya di aplikasi Termux akan muncul tampilan baru. Di sini kamu tinggal memilih salah satu target dari 8 negara yang lokasi CCTV-nya memungkinkan untuk dibobol. Jika ingin membobol CCTV di Indonesia, kamu ketik angka 2

5. Sekarang kamu sudah bisa hack CCTV dengan mudah menggunakan aplikasi Termux di HP android. 

Itulah tadi dua cara hack CCTV lewat HP android dari jarak dekat dan jarak jauh yang bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi di situs TrenAndroid.com ini ke akun media sosial pribadimu. 


Posting Komentar untuk "Cara Hack CCTV Lewat HP Android Jarak Dekat dan Jauh 2022"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-