Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Game Horror Survival Android Terbaik Paling Seram

Game Horror Survival Android Terbaik Paling Seram
Game Horror Bertahan Hidup Android Terbaik

Game Horror Survival Android - Game bertema horor masih menjadi pilihan favorit banyak orang, khususnya bagi kalangan remaja hingga dewasa. Salah satu alasannya karena game horor memberikan keseruan sekaligus tantangan tersendiri bagi pemain. Apalagi bagi kamu yang suka menantang andrenalin atau uji nyali, sangat disarankan untuk bermain game genre horror seperti ini.

Game horror sendiri sudah mengalami perkembangan, bahkan di dalamnya juga disematkan petualangan dan tantangan untuk bertahan hidup. Dalam permainannya, hantu atau sosok menyeramkan tidak hanya menakut-nakuti, melainkan juga bisa menyerang jiwa dan ragamu. Pastinya game horror android dengan balutan survive dan petualangan ini lebih seru dan menantang untuk dimainin. Berikut game horror bertahan hidup android terbaik yang bisa kamu pilih.

Daftar Game Horror Survival Android Terbaik Paling Seram


Game dengan tema bertahan hidup atau survival umumnya mengharuskan pemainnya untuk berpikir cepat dalam melakukan tindakan. Jika tidak, maka karakter yang dikendalikan akan terbunuh dan game akan dimulai dari awal lagi. Ditambah dengan balutan kisah horror dan sosok menyeramkan, game semacam ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk diselesaikan.

Adapun game horror survival android terbaik yang paling menyeramkan selengkapnya, sebagai berikut:

1. Specimen Zero

Specimen Zero


Game survival horor android terbaik yang pertama bisa kamu pilih yakni Specimen Zero. Game satu ini dikembangkan oleh developer bernama Cafe Studio dan sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Playstore. Dari segi grafik, game ini terbilang sangat bagus dan ngena banget suasa seramnya. Sementara untuk gameplay sangat seru dan menantang.

Diceritakan karakter utama dalam game diculik oleh sosok menyeramkan. Saat ia terbangun sudah berada di tempat yang suasananya mencekam, akan berbahaya jika kamu berdiam diri saja. Kamu harus mencari cara untuk melarikan diri, atau jika tidak maka kematian akan mendatangimu.

2. Horrorfield Multiplayer horror

Horrorfield Multiplayer horror


Sementara bagi kamu yang mencari game horor bisa mabar atau multiplayer, game berjudul Horrorfield Multiplayer horror ini bisa dijadikan pilihan. Dalam permainannya ada setidaknya 7 survivor yang bisa dipilih, mulai dari Basketball Player, Doctor, Engineer, Thief, Mercenary, Scientist, dan juga Police Officer.

Kamu harus bisa bertahan hidup dari monster menyeramkan yang siap memangsa. Game Horrorfield Multiplayer horror ini juga didukung dengan tampilan grafis yang menakjubkan, sehingga semakin membuat seru permainannya.

3. Eyes: Scary Thriller

Eyes: Scary Thriller
Kali ini ada game berjudul Eyes: Scary Thriller yang juga mengusung permainan bertahan hidup dari kejaran sosok monster menyeramkan. Di awal permainan kamu akan memasuki sebuah rumah kosong yang menyeramkan. Tidak disangka kamu terjebak di dalamnya, di mana rumah tersebut memiliki banyak sekali ruangan layaknya labirin.

Termasuk game horor gratis offline, game Eyes: Scary Thriller ini memungkinkan untuk kamu mainkan tanpa sambungan internet. Jika kamu seorang yang penakut, jangan sekali-kali memainkan game ini sendirian.

4. Mr. Meat: Horror Escape Room

Mr. Meat: Horror Escape Room
Mr Meat merupakan seorang tukang daging aneh dan kebetulan menjadi tetanggamu. Ia selalu haus akan darah dan daging segar, di mana ia sudah menjadi layaknya zombie yang suka membunuh manusia. Sudah banyak orang yang menjadi korban keganasan dari zombie hidup satu ini.

Dalam permainannya kamu akan berperan sebagai seorang gadis kecil yang menjadi sandera barunya. Ia dikurung di dalam penjara rumah dan siap untuk disantap. Tugas kamu di sini adalah membawa keluar gadis tersebut agar selamat dari keganasan si pembunuh berantai.

5. The Ghost - Survival Horror

The Ghost - Survival Horror
Dan pilihan game survival horror android lainnya wajib kamu mainkan yakni berjudul The Ghost - Survival Horror. Dibesut oleh Gameplier game satu ini juga memungkinkan untuk dimainkan bersama teman, bahkan hingga 5 pemain sekaligus. Game horor terbaru satu ini menyediakan 2 latar permainan, yakni rumah sakit dan sekolah.

Untuk permainan dengan latar rumah sakit, kamu dan temanmu tiba-tiba terkunci di dalamnya. Jam menunjukkan pukul 2 malam, di mana semua pasien sudah pergi, hanya menyisakan kamu dan temanmu. Rumah sakit tersebut menjadi lebih kotor dan menyeramkan. Ditambah lagi dengan adanya bayang-bayang sosok menyeramkan yang siap menyergap.

Pilihan Game Survival Horror Android Terbaik Lainnya

Death Park 1
Mental Hospital IV Lite
Beberapa game horor survival di atas semuanya bisa kamu download dan install secara gratis melalui Google Playstore. Namun, biasanya di dalam game terdapat fitur premium yang hanya bisa diakses oleh pengguna premium alias berbayar. Semoga inforamsi yang dibagikan tim TrenAndroid.com di atas bermanfaat.

Posting Komentar untuk "15 Game Horror Survival Android Terbaik Paling Seram"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-